Raffi Yuni Putus - Tidak Cocok Lagi


Raffi Yuni Putus. Jalinan asmara Yuni Shara (39) dan Raffi Ahmad (24) tengah di ujung tanduk. Bukan kali ini saja pasangan beda usia tersebut diterpa kabar putus.

Psikolog Ratih Andjayani Ibrahim menilai, membesarnya berita tersebut ditenggarai karena keduanya merupakan public figure dan sama-sama memiliki wajah rupawan.

“Sewajarnya orang pacaran, kasus kandasnya cinta antara Raffi dan Yuni saya rasa tidak perlu dibesarkan. Meski sudah berpacaran cukup lama, kalau sudah tidak cocok, mau dibilang apa?” jelasnya saat dihubungi okezone, Senin (24/10/2011).

Lantas, faktor apa yang mendorong keduanya terlibat cinta sedari awal, di mana Yuni pernah gagal berumah tangga dan sudah memiliki anak?

“Sangat mungkin bagi pria lebih muda mendekati wanita dewasa dan pernah gagal berumah tangga. Bisa karena wanita tersebut awet muda, punya pesona tersendiri di mata sang pria, ada kecocokan, chemistry, dan dia figur wanita yang bisa memenuhi kebutuhan sang pria,” sambung Ratih.

Pria lebih muda menganggap wanita lebih dewasa mampu mengendalikan emosinya lebih baik ketimbang wanita yang rentang usianya tidak terpaut terlalu jauh.

“Matang secara usia umumnya diiringi dengan kematangan emosi. Pria lebih muda memilih wanita tersebut karena dibandingkan dengan wanita yang usianya sama, emosinya masih tidak terkendali. Hal ini yang memungkinan relasi mereka bertahan karena dari segi komunikasi bisa saling melengkapi,” tutup Ratih.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

yani
seorang isteri yang luar biasa
Lihat profil lengkapku

Followers

point blank

point blank

histats