Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan Menikah ?


Irfan Bachdim - Jennifer Kurniawan Menikah. Rencana pernikahan antara model Jenniffer Kurniawan dengan pesepak bola Irfan Bachdim dikabarkan terancam batal karena ditentang restu orangtua Irfan.

Kim Kurniawan, adik dari Jennifer mengaku tidak tahu menahu masalah itu. "Saya nggak tahu, itu kan masalah personal. Kalau nanya bola saya mau jawab," ujar Kim saat ditemui di Gelora Bung Karno usai pertandingan Star Ball, Rabu (22/6/2011).

Disinggung mengenai Irfan yang tak bisa mengikuti pertandingan Starball di mana Irfan sudah dijadwalkan akan bermain, Kim juga seperti tak mau terlibat jauh mengenai permasalahan antara kakaknya dengan Irfan. "Oh saya nggak tahu coba tanya sama Irfan langsung saja," paparnya.

Tidak hadirnya Irfan tentu bukan tanpa alasan. Sementara itu, Jennifer juga diakui manajer Erlin sedang tidak berada di Jakarta. Bahkan, Erlin tidak tahu di mana Jennifer berada. Lantas, apakah Jennifer dan Irfan saat ini sedang bersama? "Sekarang Jennifer lagi liburan, saya juga nggak tahu ke mana. Katanya si sendiri," terang Erlin saat dihubungi, Rabu (22/6/2011).

Erlin melanjutkan, dirinya juga tak tahu menahu alasan dari Jennifer untuk liburan. "Saya cuma ngurusin kerjaan saja. Kalau masalah pribadi saya nggak tahu," tutur Elin.

Seperti diketahui, Jennifer telah membeberkan rencana menikah dengan Irfan pada Juli 2011. Namun Jennifer tak mau membagi lebih jauh rencana pernikahannya tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

About Me

yani
seorang isteri yang luar biasa
Lihat profil lengkapku

Followers

point blank

point blank

histats