Kado cincin dari Anang untuk Ashanty

Kado cincin dari Anang untuk Ashanty. Untuk menunjukkan cintanya kepada Ashanty tak hanya sebatas mulut, Anang Hermansyah memberikan kado spesial. Kado tersebut memiliki arti khusus bagi cewek pujaan hatinya itu. Apa kira-kira kado spesial itu? Cincin bermata zamrud! Itu kado khusus yang sengaja disiapkan Anang untuk Ashanty. Cincin pemberian ini kado memperingati hari jadi hubungan asmara mereka yang baru menginjak usia satu bulan. "Saya baru sebulan jadian dan saya ingin memberikan hadiah untuk dia. Ini 360 (klub) akan menjadi saksi, saya akan memberikan hadiah," kata Anang sambil menyematkan cincin bertakhtakan zamrud pada jari tengah Ashanty yang dibalas pelukan.

Wow, romantis sekali pasangan ini! Usut punya usut, ternyata cincin yang kini menyemat di jari Ashanty memiliki arti khusus bagi cewek yang berhasil meluluhkan hati Anang dan keluarga ini. Pasalnya, batu zamrud yang menjadi hiasan cincin itu batu kelahiran Ashanty. "Dulu kan mamaku ngerti batu, katanya setiap bulan tuh ada batunya. Katanya, bulan lahir aku tuh batunya ini, nggak tahu Mas Anang tahu dari mana," ucap Ashanty.

Melihat sang kekasih senang luar biasa mendapat kado spesial itu, Anang hanya tersenyum. Lucunya, meski Ashanty senang dengan kado pemberian ayah dari Aurel dan Azriel ini, namun dia malah meledek Anang yang dianggap terlalu berlebihan memberikan kado hanya untuk memperingati hari jadi mereka. "Yee, satu bulan saja ngasih cincin

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

About Me

yani
seorang isteri yang luar biasa
Lihat profil lengkapku

Followers

point blank

point blank

histats