Rio Ferdinand ke Indonesia - Siiipppp

Rio Ferdinand ke Indonesia. Dalam kunjungannya ke Jakarta, Selasa dan Rabu (28-29/6), Rio Ferdinand menyatakan akan mengajak Manchester United kembali bermain di Indonesia setelah kegagalan tur 2009 akibat tragedi bom.

Ferdinand hadir di Indonesia dengan sejumlah agenda, mulai dari kegiatan amal hingga gala dinner. Sebelum gala dinner dengan undangan, bek 32 tahun menyempatkan waktu untuk menemui wartawan dan menjawab sejumlah pertanyaan.

"Saya merasa sangat senang berada di Jakarta selama satu setengah hari ini," ujarnya.

"Tetapi saya juga masih merasa menyesal United gagal bertanding di Jakarta dua tahun lalu. United pasti akan kembali ke Indonesia dan saya akan mengajak rekan-rekan setim saya untuk datang ke sini."

Ferdinand bergabung ke United dari Leeds United dengan rekor transfer pada 2002. Sejauh ini terbukti keputusan tersebut mendatangkan prestasi kepada dirinya.

"Saya tidak menyangka pindah dengan transfer semahal itu, tapi yang ada dalam pikiran adalah bagaimana meraih gelar juara," tukasnya.

Tentang pertandingan yang paling dikenangnya selama berseragam United, Ferdinand tak ragu menjawab, "Saat mengalahkan AS Roma 7-1 di Liga Champions 2008. Kami sendiri sampai tercengang di kamar ganti dengan hasil tersebut."

"Sir Alex Ferguson bilang, mungkin ini kesempatan yang tidak akan pernah datang lagi, jadi nikmati saja."

Terakhir, Ferdinand menjawab pertanyaan tentang rencananya lima tahun ke depan.

"Entahlah. Banyak hal yang bisa dilakukan, seperti yang Anda ketahui saya juga sedang menjalankan bisnis majalah. Mungkin saya terlibat di dunia manajemen sepakbola. Saya tidak bisa lepas dari sepakbola. Apalagi saya orang yang tidak bisa diam," pungkasnya.

Gala dinner Ferdinand yang diselenggarakan Munial Sport Group (MSG) diramaikan pula oleh sejumlah figur terkenal sepakbola nasional, seperti calon ketua umum PSSI Sutiyoso, Firman Utina, dan Hamka Hamzah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

About Me

yani
seorang isteri yang luar biasa
Lihat profil lengkapku

Followers

point blank

point blank

histats